TRAINING PENYEGARAN TIM SEKOLAH PANTARA

Program training yang telah dilakukan secara berkala ini ditujukan bagi tim sekolah yang terdiri dari para guru, kepala sekolah, psikolog dan kepala sekolah serta tim pendukung seperti administrasi/TU, sebagai upaya penyegaran/refreshment. Sebagai penyelenggara pendidikan melalui Sekolah Pantara, maka peran individu seyogyanya tetap menjadikan Pantara sebagai sebuah Learning Organization dengan sebuah kesadaran bahwa mendidik staf/karyawan  bukan hanya meningkatkan skill dalam proses belajar-mengajar saja, melainkan juga menerapkan kebiasaan positif untuk terus mengembangkan kepribadian dan juga profesionalitas sesuai peran masing masing.

Pelatihan ini dikemas sebagai sebuah experiental learning sehingga partisipasi pesertanya adiharapkan maksimal terjadi dalam suasana santai, nyaman, tetapi penuh keseriusan tentunya. Maka pelatihan ini diharapkan akan memantapkan passion di dalam diri peserta pelatihan dengan memastikan, bahwa : trust, belief, sharing, komitmen, tujuan bersama, keyakinan, akan membawa kita ke pencapaian tujuan.

Semoga pelatihan ini akan membuat semua individu dalam lingkungan Sekolah Pantara dapat mengembangkan manajemen pengembangan dirinya, membangun leadership untuk diri, lingkungan dan pekerjaannya serta pembentukan tim yang dilandasi oleh passion driven team buiding.

Pelatihan ini telah dilakukan pada tanggal 24, 25 dan 26 Juni 2022

salam,

Sahabat Pantara